Kamis, 11 Agustus 2016

UMM kampus putih ku tercinta

Universitas Muhammadiyah Malang (Jas Merah, Kampus Putih) ku tercinta ini adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi A oleh BAN-PT yang terletak di kota Malang Jawa Timur. UMM mempunyai 3 kampus, kampus pertama atau kampus I adalah kampus untuk pasca sarjana yang terletak di Jl. Bandung No. 1 Malang, Jawa Timur, yang kedua atau kampus II adalah kampus untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (kecuali untuk jurusan S1 Fisioterapi yang tempat kuliahnya terletak di RS UMM) kampus II terletak di Jl. Bendungan Sutami No. 188A Malang, Jawa Timur, sedangkan kampus III adalah kampus pusat seluruh kegiatan yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang, kampus III terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang, Jawa Timur.


Saat ini, UMM mempunyai 10 Fakultas Program Sarjana dengan 39 Program Studi Strata-1 dan Diploma III; Program Pascasarjana dengan 13 Program Studi Magister dan Doktor serta 4 Program Profesi.  Total mahasiswa yang ada sekarang sudah lebih dari 31 ribu yang berasal dari seluruh pelosok negeri dan juga dari luar negeri.  UMM didukung oleh 1.969 orang dosen dan sekitar 721 karyawan serta lebih dari 102 orang Profesor dan Doktor.  Dengan SDM yang mumpuni serta fasilitas yang lengkap, UMM siap mendidik mahasiswa untuk dijadikan lulusan yang professional, berakhlak mulia serta berguna bagi nusa dan bangsa.
Program studi yang ada sudah terakreditasi juga, yaitu sebanyak 45% Terakreditasi A; 43% Terakreditasi B dan sisanya (hanya 12%) yang terakrediatsi C.  Beberapa penghargaan juga sudah diraih UMM, termasuk Akreditasi Sangat Baik dalam pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat dari Dikti.  Selain itu, UMM masuk dalam kategori Bintang 2 (**) QS-Stars.  Masih banyak prestasi dan penghargaan yang tidak kami sebutkan satu per satu, termasuk beberapa prestasi mahasiswa tingkat Nasional dan Internasional.

sumber : http://www.umm.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar