Kamis, 11 Agustus 2016

Masjid A.R.Fachruddin & SPBU Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang tuh keren banget ya gak sih, banyak banget fasilitas-fasilitasnya loh, sampai capek  jelasinnya wakaka tapi meski capek tetep bangga dongg,. Nah, kali ini aku mau bahas masjid dan SPBU kebanggaan mahasiswa ber jas merah di kampus putih nih, uhuyy.. hayukk kita kupas
Masjid A.R.Fachruddin ini adalah masjid yang guedeee buuanget, bangunannya terdiri dari 5 lantai, kereenn kaan. ya kaann.. yang bikin tambah kagum, masjid ini diresmikan oleh presiden RI yang ke-3 yaitu Presiden B.J.Habibie. Masjid ini tidak hanya digunakan untuk tempat peribadatan saja, tetapi untuk tempat perkuliahan dan perkantoran juga loh. Masjid kesayangan mahasiswa UMM ini terletak di tepi jalan tlogomas, akses untuk ke kota wisata Batu.


Aku akan jelasin lebih detail penggunaan masjid ini ya, tempat peribadatan berada dilantai 3 sampai lantai 5. lantai 2 digunakan untuk perkantoran takmir masjid, perpustakaan, ruang perkuliahan, laboratorium Psikologi, tempat wudhu’ dan aula. Lantai 1 digunakan untuk perkantoran, bank, kantin, Kopkar, ATM, dan laboratorium, bimbingan konseling, poliklinik, radio UMM FM dan beberapa kantor pusat studi. pokoknya top banget kan masjid kesayangan mas2 dan mbak2 mahasiswa UMM ini.

oke selanjutnya ini SPBU UMM, tau gak kepanjangan SPBU? SPBU tuh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, nah UMM punya SPBU sendiri loh. SPBU ini terletak di sebelah barat masjid A.R.Fachruddin. SPBU ini dilengkapi dengan cafetaria dan resting area loh reek, SPBU ini dibangun untuk memenuhi layanan dosen, mahasiswa, dan masyarakat sekitar untuk kebutuhan pengisian bahan bakar.

Kalian Penasaran  sama fasilitas-fasilitas dari Universitas Muhammadiyah Malang? Kuy lah, mampir, dijamin gak bakal kecewaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar